ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3

ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3



Halo Sobat Sifajran, Ini ada informasi terbaru dari ASUS, dimana para pecinta asus khususnya dan senang dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh asus maka bisa ikutan Menciptakan Video Iklan Zenfone 3.

ASUS Mengundang Fans Indonesia dan beberapa negara terpilih untuk menyalurkan gagasan yang unik, lucu, serta menghibur yang akan digabungkan untuk menjadi produksi tiga seri video iklan dimana dengan lebih berfokus kepada Zenfone 3 yang baru juga dikeluarkan oleh asus.

Kontes “Directed by You” merupakan kampanye pertama yang berasal dari vendor smartphone dari negara Taiwan untuk membuat iklan gabungan. Kontes yang akan dilaksanakan ini berawal dari inspirasi terhadap iklan gabungan Zenfone 3, The Alien and Dinosaur yang dibuat berdasarkan ide-ide warga New York yang di interview secara acak. Untuk videonya bisa di cek langsung pada saluran youtube https://youtu.be/RVFu240sbEU

Inti dari Kontes “Directed by You” untuk melibatkan fans yang sebelumnya diharapkan dapat mengirimkan cerita singkat dimana akan dibuat sebuah alur cerita lengkap untuk 3 video iklan. Untuk pembuatan ketiga video nantinya akan diproduksi oleh kelompok pembuat film dengan dukungan artis-artis profesional yang keseluruhan adegan direkam memakai Zenfone 3.

Cara Kerja Kontes “Direct By You”

Para fans yang ingin ikut serta perlu mengetahui cara kerja dari kontes yang diadakan asus, berikut penjelasannya:

Cara Kerjanya:
  • Partisipan: Untuk membantu menciptakan video iklan seri ZenFone 3 terbaru, partisipan dari Indonesia dan negara lain yang terpilih disarankan untuk mengikuti instruksi ini:
  • Mengunjungi website "Directed By You"di www.asus.com/event/directedbyyou/id
    Untuk periode 2 minggu pertama, dimulai dari 15 November 2016, partisipan bisa mengirimkan ide cerita dengan 2 kondisi: cerita harus maksimal 200 karakter dan memiliki kata kunci yang berhubungan dengan topik mingguan.
  • Topik Mingguan: Setiap video iklan dalam seri ini akan fokus ke topik kunci sehubungan dengan ZenFone 3 dan akan terdiri dari cerita yang dikontribusikan setiap minggu. 2 topik itu adalah entertainment dan gaming.
Hadiah
  • Hadiah harian: Sebuah ZenFone 3 akan diberikan sebagai hadiah harian untuk kategori best entry of the day
  • Video Iklan dari Pengguna: Sebagai tambahan untuk memenangkan ZenFone 3, partisipan yang mengirimkan the best entries of the day akan dipakai idenya sebagai alur cerita dan akan dipakai untuk plot di dalam video iklan yang akan dibuat oleh kelompok berpengaruh dimana itu bisa secara langsung atau tindakan di dalamnya.

Ide dari Fans dijadikan sebagai kenyataan dengan ZenFone 3

Untuk membawa ide fans menjadi kenyataan, 3 tim dengan profesionalitas, pengalaman dan berpengaruh di industri kreatif internasional akan mendedikasikan talenta mereka untuk memproduksi video final setiap minggunya. Sutradara, artis dan aktor ini terpilih berdasarkan pengalaman mereka untuk setiap topik yang difokuskan setiap minggunya.

Minggu 1: Entertainment - Minggu pertama, dengan tema tentang video Entertainment, akan diciptakan oleh grup sutradara, MANSON yang berlokasi di Barcelona dengan pemeran akting dari komedian Prancis Dycosh. Spesialisasi MANSON ada di animasi dan video live action, dan group ini memiliki daftar klien yang terkenal termasuk produsen vodka terkemukan Absolut, desainer Inggris terkenal Alexander McQueen, internet service company Google Play, dan Seat, produsen otomitf Spanyol.

Video iklan akan dikolaborasikan dengan Dycosh yang memiliki kanal YouTube yang sudah mencapai 11 juta penonton. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka, silahkan mengunjungi website mereka:
MANSON Studios: www.manson.st

Dycosh: www.Dycosh.com / www.youtube.com/user/dycoshtv

Minggu 2: Gaming- Minggu kedua dan terakhir, fokus tentang video Gaming akan diciptakan oleh pemenang beberapa award kategori iklan di Thailand dengan sutradara Jan Mantanakorn. Sutradara ini terkenal dalam industri plot-driven dan iklan storytelling. Kliennya yang dikenal secara umum termasuk Honda, Shiseido dan Unilever. Untuk mengetahui lebih lanjut, peserta bisa mengunjungi website:Jan Mantanakorn: www.janmantanakorn.com

Bagikan

Jangan lewatkan

ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.