Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Halo sobat Sifajran, ada informasi tentang sepatu ardiles bakal kasi bonus game berhadiah untuk pembeli simak caranya. Pasti sudah mengenal merk ardiles kan? Salah satu merk ternama untuk alas kaki yang telah sejak lama dipercaya khususnya untuk anak sekolah bahkan terkadang ada sekolahan yang memberikan sepatu ardiles untuk murid barunya.

Okeh, kita tinggalkan tentang hal itu karena sudah pada tahu kualitasnya. Nah sekarang bagaimana memang caranya agar bisa mendapatkan banyak bonus game berhadiah dari ardiles? Jadi dari informasi yang didapat langsung dari websitenya, yang sedang mengadakan promo bonus berhadiah adalah ardiles metro, bentar-bentar jadi bingung ya kenapa ada istilah metro?

Ardiles Metro merupakan program dari brand Ardiles yang memberikan banyak hadiah termasuk salah satunya game seru seperti game console PS4. Coba bayangin pasti sangat menyenangkan bukan mendapatkan game terbaru dari play station, pasti iya. Ada beberapa tahapan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hadiah tersebut, antara lain:

Mendapatkan Bonus Game Berhadiah dengan Banyak Poin

Ini merupakan cara paling utama yang bisa dilakukan, dengan cara mendapatkan poin dan usahakan untuk mendapatkan Gold Point. Bagi setiap orang yang membeli sepatu ardiles misalnya sepatu sekolah maka upayakan untuk melihat ada apa tidak serial number yang terdapat pada kotak sepatu karena dengan adanya ini maka bisa mengunjungi situs ArdilesMetro.com/home pada menu Masukkan SN yang bisa ditemukan pada halaman utama website.

Bermain Bid Balang Untuk Dapatkan Game Berhadiah

Bid Balang merupakan singkatan dari Bid Barang Lelang, dimana salah satu syarat utamanya adalah telah menjadi KOAR (konsumen ardiles) dimana dibuktikan dengan sudah memiliki serial number yang dimana menjadi poin untuk bermain. Bagi yang sering menekan tombol pada permainan Bid Balang maka berpeluang besar untuk menjadi pemenang mendapatkan game berhadiah .

Dapat Hadiah Tanpa Kumpulin Poin dan Beli Sepatu Ardiles

Program ini memang ditujukan agar semakin banyak orang yang menggunakan merk ardiles, namun bukan berarti orang yang tidak ingin membeli tidak bisa mendapatkan hadiah berlimpah dari brand alas kaki terkenal ini. Orang yang tidak pernah membeli sepatu merk ardiles dinamakan KOARO (Konsumen Ardiles Metro) .

Setiap KOARO juga mendapatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan banyak hadiah seperti KOAR namun caranya berbeda dan sangat memudahkan. Bisa mengikuti permainan yang disebut dengan Detektif Ardiles Metro (DAM) atau juga mengikuti program Anda Begitu Berharga (ABB).
DAM cara bermainnya cukup mudah, hanya dengan menebak sepatu ardiles atau sepatu keren yang paling laris setiap bulannya tanpa ada perlu syarat apapun. Peserta bisa berpeluang mendapatkan pulsa, sepatu bahkan juga gadget yang nilainya jutaan rupiah. DAM juga terdapat kartu bantuan apabila KOARO merasa kesulitan untuk menebak, tinggal mengumpulkan sebanyak mungkin kartu bantuan maka juga berkesempatan menjadi pemenang juga.

ABB lebih mudah lagi, tinggal mendaftarkan tanggal lahir secara lengkap lalu memilih tiga buah jenis sepatu ardiles yang disukai dan tinggal menunggu saja saat KOARO ataupun KOAR berulang tahun maka dari pihak ardiles akan membagikan secara gratis salah satu sepatu dari yang telah dipilih sebelumnya, wah sangat menyenangkan ya.

Testimoni Pemenang Game Berhadiah Sepatu Ardiles

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Sepatu Ardiles Berhadiah

Sepatu Ardiles Game Berhadiah

Tunggu apalagi, silahkan kunjungi situsnya lalu ikutin permainan maupun game yang ada dan dapatkan sepatu ardiles yang diinginkan. Sampai sini saja informasi yang bisa saya berikan tentang sepatu ardiles, bonus game berhadiah semoga bisa berguna dan bagi yang ingin mengikuti permainan langsung bisa berkunjung ke:

http://www.ardilesmetro.com/home

Tulisan ini dibuat juga untuk mengikuti kontes seo terbaru 2016 sepatu ardiles, bonus game berhadiah dimana:
-          Syarat pendaftaran artikel paling lambat 1 semptember 2016
-          Waktu untuk menaikkan tulisan ke mesin pencari sampai 30 september 2016
-          Penilaian serta pengumuman pemenang pada 1-5 oktober 2016






Bagikan

Jangan lewatkan

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.