Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Ibu Hamil

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk ibu hamil - Apa sih alasan sifajran membuat tulisan ini? mari kita cari tahu bersama hehehe. 

Sebelum mulai, ada baiknya di bahas dulu tentang ibu hamil ya biar paham apa hubungan produk yogurt heavenly blush. Jika bercerita tentang ibu hamil pastilah membutuhkan makanan yang bergizi mulai dari makanan untuk ibunya maupun untuk calon bayinya karena itu dibutuhkan keseimbangan dalam gizi gunanya untuk menjaga kesehatan mereka dimana harus juga diliat dari kualitas, kuantitas maupun jenis dari makanan yang akan di konsumsi. 

Ibu hamil dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang berkalori seperti berasal dari protein, lemak, dan karbohidrat dengan perbandingan kalorinyan untuk yang berasal dari karbohidrat sebesar 55% , lemak sebesar 35% , dan protein sebesar 10% . Selain membutuhkan kalori, ibu hamil juga membutuhkan juga yang namanya kandungan vitamin seperti vitamin A, B, dan C , seng, kalsium serta zat lainnya dimana dengan kandungan yang bergizi akan menjaga kesehatan ibu dan calon bayi selama si ibu mengandung serta diharapkan saat melahirkan nanti akan mendapatkan bayi yang sehat.

Pengenalan Yogurt


manfaat yoghurt heavenly blush untuk ibu hamil
Yoghurt Heavenly Blush
Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance (yang tidak tahan terhadap laktosa) untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Bagi ibu hamil sangat tepat apabila mengonsumsi yogurt dimana akan membantu proses terbentuknya sel- sel tubuh pada janin yang berasal dari protein, membantu pertumbuhan tulang dan gigi yang berasal dari kalsium, dan kandungan serat dari yogurt yang bagus dapat mengatasi masalah sembelit yang sering sekali dialami oleh ibu hamil. Walaupun demikian masi banyak juga ibu hamil yang tidak mau mengkonsumsi yogurt dikarenakan sudah tertanam dipikiran rasa asam yang didapat saat mengonsumsi yogurt. 

Tidak Selamanya Yogurt itu Asam!

Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam dan pas. Seperti terlihat pada gambar di atas ada pilihan rasa antara lain strawberry, peach dan blackcurrant. 

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt. Untuk jenis yogurt yang baik dikonsumsi khususnya bagi ibu hamil adalah yogurt heavenly blush.

Kulit Cantik, Tubuh Ideal!

Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat dan tubuh yang idel. 

Nah bisa diliatkan, dengan meminum yoghurt heavenly blush maka ibu hami tidak perlu takut soal berat badan dan penampilan jadi berkurang malah jadi lebih cantik dan sehat :) 

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!

Bagi ibu hamil khususnya tidak perlu repot jika ingin mengonsumsi yogurt karena Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup anda lebih sehat.

Manfaat & Keunggulan :
  • Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  • Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas.
  • Hi - Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  • LowFat - hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  • Less Sugar
  • Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Ibu Hamil Wajib Mengonsusmi Yogurt Heavenly Blush

Kenapa dikatakan demikian? setelah penjelasan diatas, begitu banyak manfaat yoghurt yang bisa didapatkan didapatkan terlebih yang dari heavenly blush karena berbeda dari yogurt pada umumnya yang pastinya sangat membantu sekali selama kehamilan dalam menjaga kesehatan ibu dan janin.

Info Produk : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go
Rasa             : Strawberry, Peach & Blackcurrant
Ukuran        : 200 ml
Harga          : Rp. 8.300
Tersedia di seluruh Indonesia



Demikian tulisan singkat yang membahas tentang manfaat yoghurt heavenly blush untuk ibu hamil, semoga berguna dan menambah informasi bagi para pembaca.






















Bagikan

Jangan lewatkan

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.